Impian Sejak Kecil - Chopper Motor Scorpio

membangun motor chopper yamaha scorpio


Hi all, saya hanya pelajar sekolah yang mencintai motor costum, kebetulan mempunyai Yamaha Scorpio 225z tahun 2006 yang ingin saya custom menjadi chopper motor.

Motor custom bergenre chopper adalah impian saya sejak dulu, dimana pada prosesnya saya banyak terinspirasi dari konsep-konsep chopper motor dari Kickass Chopper dan film Queen Lekha Chooper.

motor chopper yamaha scorpio

Semua parts dari motor ini dibuat custom, terutama rigid frame, spakbor, knalpot, dan aksesoris lainnya. Ngebangunnya ribet sih dan prosesnya lama, tapi saya puas dengan hasil jadinya dari motor ini. Kedepannya gw kepengen mesin di chorme sih om biar lebih kinclong aja hehe

motor chopper custom yamaha scorpio
bengkel motor chopper yamaha scorpio

Berteman dengan saya:

Nama / Alias :Guntur Surya Sumirat
Facebook : Guntur Surya sumirat

-------

Note.
Yuk ikutan mejeng di The Jounal Kustomgaras.com, dengan mengirimkan cerita tentang motor kalian ke email kustomgaras@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Post Ads