[SELESAI] RockAce X Genesis : September'Motor


Acara September’motor adalah acara yang diselenggarakan oleh kami Rockace dan teman-teman komunitas otomotif roda dua yang tergabung dalam Generasi super. Dalam kegiatan ini kami membuat acara dengan konsep vintage, tidak itu saja acara ini didukung oleh komunitas otomotif seperti komunitas vespa dan motor berjenis kustom. Dengan adanya kegiatan ini kami pihak rockace mengadakan grand launching atas berdirinya cafe, brand aparel dan bengkel kami yang terletak di Jl.Limo, Depok. Tidak itu saja kami juga memberikan kesempatan komunitas otomotif yang tergabung dalam generasi super untuk melakukan pengukuhan atas berdirinya div.otomotif dalam generasi super tersebut.


Konten kegiatan seperti rolling thunder, motoart exibition, coaching clinic motor custom, doorprize, live painting, stand up comedy, musik, dan penampilan FDJ kami suguhkan, agar membuat para pengunjung merasakan euforia dalam kegiatan ini. Tidak hanya itu saja kami juga memberikan grandprize 1 unit motor custom kepada para pengunjung beruntung yang hadir.

Tentang ROCKACE
Berawal dari kecintaan dunia roda dua rockace terbentuk pada tahun 2015 lalu kami berusaha untuk membuat usaha dengan modal keterampilan dari beberapa teman rockace yang dimiliki. Berawal dari cafe, lalu kami merambah kedunia brand dan bengkel, tepat tanggal 4 April 2017 rockace resmi berdiri.

Tentang Generasi Super
Generasi super adalah tempat dimana para komunitas berkumpul, selain komunitas otomotif, komunitas adventure, karang taruna terlebih dahulu bergabung dengan generasi super. Lalu mulailah masuk beberapa komunitas otomotif kedalam lingkungan generasi super, dan untuk saat ini sudah terkumpul sebanyak 9 komunitas otomotif. Maka dalam kesempatan ini komunitas otomotif yang tergabung dalam generasi super akan melakukan deklarasi bahwa adanya div.otomotif di dalam paguyuban komunitas generasi super tersebut.

Untuk info lebih lanjut silahkan buka instagram kami

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Post Ads