Nama saya Vace Halastaras, saya adalah seorang fotografi director di industri film, televisi dan juga pelukis, tetapi sejak saya masih muda saya memiliki passion terhadap kendaraan roda dua; dari motor kecil hingga chopper (moge). Ayah saya adalah pemilik SXKustoms, sebuah toko sepeda motor kustom di Houston Texas. Saya memiliki motor dan sudah merasakan hawa panas mesin diantara kedua kaki saya sejak usia 7 tahun.
After I completed my junior year in college I decided it was time to feed my hunger for a beast of my own. I was certain I wanted to restore an old Honda CL, but I didn’t have the skills or the knowledge to do it myself. I teamed up with local Savannah Georgia motorcycle shop @coastalempiremoto and browsed their golden graveyard for my dream machine.
Setelah saya menyelesaikan tahun pertama saya di perguruan tinggi, saya memutuskan sudah waktunya untuk memuaskan rasa lapar terhadap keinginan saya. Saya ingin merestorasi Honda CL tua, tetapi saya tidak memiliki keterampilan atau pengetahuan untuk melakukannya sendiri. Saya bekerja sama dengan bengkel motor lokal Savannah Georgia @coastalempiremoto dan menjajahi gudang harta karun mereka untuk mesin impian saya.
This 1972 Honda CL 175 became my rust bucket, and Coastal Moto instantly got to work. I explained to them my artistic vision in detail, and they graciously invited me to work with them on this project.
Honda CL 175 1972 ini seperti menjadi sarang karat, dan Coastal Moto langsung bekerja. Saya menjelaskan kepada mereka visi artistik saya secara detail, dan mereka dengan ramah mengundang saya untuk bekerja dengan mereka dalam proyek ini.
After several weeks of scrubbing and cleaning, we finally broke the bike down to a point of reconstruction. I had taken many different elements from cafe racers that I had loved, and applied them to this CL.
Setelah beberapa minggu menggosok dan membersihkan seluruh bagian motor, kami akhirnya mulai memotong rangka ke titik rekonstruksi. Saya mengambil banyak referensi elemen dari motor cafe racer yang saya sukai, dan menerapkannya pada CL ini.
After hooping the backend, fabricating a new seat, applying a vibrant paint job, ordering some new parts and cutting/wrapping the exhaust we finally came to a slow stopping point.
Setelah hooping backend, membuat fabrikasi baru untuk jok, pengecatan secara dinamis, memesan beberapa bagian baru dan memotong / membungkus knalpot, kami akhirnya bisa sedikit lebih santai.
I wanted to have the bike completed by my 21st birthday before I left town, and Coastal Empire Moto stopped at absolutely nothing to help me achieve this goal.
In only 8 weeks they had my bike pieced together and kickstarted on the second attempt. Not only was I impressed with their speeds, but I felt as though I was part of a new family.
Thus the Tangerine Machine was birthed, with this outstanding before and after coverage.
Saya ingin motor selesai tepat pada ulang tahun saya yang ke 21, sebelum saya meninggalkan kota, dan berarti Coastal Empire Moto akan berhenti membantu saya untuk mencapai tujuan ini.
Hanya dalam 8 minggu mereka merakit motor saya ke tahap berikutnya. Saya tidak hanya terkesan dengan kecepatan mereka, tetapi saya merasa seolah-olah adalah bagian dari keluarga. Dengan demikian Tangerine Machine telah dilahirkan, dengan pencapaian luar biasa sebelum dan sesudah modifikasi.
I have learned so much from this quick experience and am incredibly thankful for this small, yet incredible community in Savannah Georgia for helping me make my dreams come true.
[This bike will be fully completed within the next 7 days and can be seen on @coastalempiremoto / @datavace instagram accounts.]
Saya telah belajar banyak dari pengalaman dalam membagun motor dan saya sangat berterima kasih atas komunitas kecil yang luar biasa di Savannah Georgia ini karena telah membantu saya mewujudkan impian saya.
[Motor ini akan selesai sepenuhnya dalam 7 hari ke depan dan dapat dilihat di akun instagram @coastalempiremoto / @datavace.]
Note.
Yuk ikutan mejeng di The Jounal Kustomgaras.com, dengan mengirimkan cerita tentang pengalaman riding atau cerita tentang modifikasi motor kamu beserta komponen apa saja yang dirubah.
Kirim cerita beserta foto (minimal 3) dengan resolusi minimal 1000px supaya tampil oke via email ke: kustomgaras@gmail.com . Berbagi untuk menginspirasi!
Tags:
The Journal