B2 Chicken Runner - Honda Tiger Scrambler Tracker

Honda TIger Motor Custom Bratstyle
Photo : Baru B2
The Journal by Baru Setiya P

Ceritakan tentang profil diri atau bengkel? 
Hi all, nama saya Baru Setiya Purnama, dan saya punya kembaran yang namanya Bayu Setiya Wibawa dan profesi kami adalah builder. Dalam tim kami punya tugas masing-masing, Bayu memegang semua hal yang berhubungan dengan bodywork sedangkan saya Baru mengurusi bagian painting dan finishing.

Merk, tipe motor dan tahun produksi?
Motor ini basicnya Honda Tiger Revo tahun 2008.
Modifikasi Honda Tiger GL200 Bratstyle Motor Custom
Photo : Baru B2
Mengapa memutuskan untuk melakukan custom pada motor?
Karena suka dengan tampilan scrambler tracker biar enak dipake harian dan dibikin juga supaya enak buat trabas. Alasan kenapa motor saya kasih warna ngejreng tidak seperti scrambler tracker pada umumnya yang kebanyakan menggunakan warna hitam dan kelihatan gahar. Motor ini saya kasih warna selain hitam yaitu warna biru muda kombinasi krom dan poles biar motor scrambler tracker saya terlihat jauh berbeda dibanding dengan yang lainnya.

Apa konsep, dan terinspirasi dari apakah?
Terinspirasi dari keinginan untuk untuk terlihat ekslusif, lalu menampilkan karya yang beda.

Apa saja yang dibikin custom?
Frame, tangki, shock depan, tromol depan & blakang, knalpot dan bodywork lainnya.

Bagian mana yang paling kamu sukai dari motor ini, alasannya?
Warna dan stylenya, karna itulah ciri khas tersendiri dari scrambler tracker saya.
Honda Tiger Custom Bratstyle
Photo : Baru B2
Ceritakan suka-duka dalam proses custom?
Suka waktu motor ini telah selesai sepenuhnya, saya sangat puas dengan hasil karya saya dan saudara saya yang akhirnya terwujud. Kalo dukanya, ada sedikit perbedaan pendapat ketika proses pengerjaannya tetapi endingnya tetap memuaskan kami berdua.

Masih ada keinginan lain yang ingin diterapkan pada motor?
Kayaknya gak ada deh, saya sudah puas dengan hasil yang saat ini. hhehe
Clean and Elegant Bratstyle Concept
Photo : Baru B2
Chicken Run Bratstyle Concept Honda Tiger GL200
Photo : Baru B2
Deskripsikan karya motor kamu dalam 3 kata?
Namanya adalah Chicken Runner

Berteman dengan saya:
Nama / alias : Baru / kembar, Aback
Facebook : Baru (Back) 
Instagram : @baru_b2
Website : -
-------
Note.
Yuk ikutan mejeng di The Jounal Kustomgaras.com, dengan mengirimkan cerita tentang motor kamu ke email kustomgaras@gmail.com . Berbagi untuk menginspirasi!
... 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Post Ads