Japs Bobber Aduhai - Yamaha Scorpio 2007


Yamaha Scorpio Japstyle Bobber
Photo : Andrian Gusta

KustomGaras The Journal by Andrian Gusta

Ceritakan tentang profil diri atau bengkel? 
Kenalin bro, gw Andrian dari Kalimantan Timur tepatnya di Balikpapan. Bengkel rumahan yang yang bernama Four Eyes Garage.

Merk, tipe motor dan tahun produksi?
Untuk motor gw pake basic Yamaha Scorpio keluaran tahun 2007.

Headlamp Motor Custom Japstyle Scorpio
Photo : Andrian Gusta
Motor Custom Japstyle Yamaha Scorpio
Photo : Andrian Gusta

Mengapa memutuskan untuk melakukan custom pada motor? Karena emang dari dulu doyan roda dua dan ingin tampil beda dari kendaraan kebanyakan.

Apa konsep, dan terinspirasi dari apakah? 
Konsep yang gw terapin ini beraliran Japs Bobber, terinspirasi dari Triumph Bonneville. Karena belum kesampaian beli Triumph, alhasil gw bikin aja mini Triumph nya hehe :)

Modifikasi Yamaha Scorpio Motor Custom
Photo : Andrian Gusta

Apa saja yang dibikin custom?
Rangka, tangki, jok, spakbor depan belakang, swing arm, hampir keseluruhan motor ini di custom. Untuk yang lainnya seperti ban, velg, lampu, sein, shockbreaker dll pake barang after market.

Bagian mana yang paling kamu sukai dari motor ini, alasannya?
Bagian kaki²nya, menurut gw seksi aja karena motor lebih terlihat padat dengan make ban yang gambot.

Japstyle Scorpio Motor Custom
Photo : Andrian Gusta

Ceritakan suka-duka dalam proses custom?
Duka nya waktu pemasangan ban ke velg, karena velg yang gw beli ternyata gak sesuai dengan ukuran ideal ban, alhasil gw kudu beli velg baru lagi untuk menyesuaikan dengan ban.

Bagian yang gw suka pada saat tahap pengecatan dan design tangkinya, Intinya setiap proses pembangunan motor ini selalu menjadi kesenangan tersendiri buat gw.

Tangki Japstyle Bobber Yamaha Scorpio
Photo : Andrian Gusta

Masih ada keinginan lain yang ingin diterapkan pada motor? Masih banyak sebenernya,salah satunya mau banget pasang side bag.

Deskripsikan karya motor kamu dalam 3 kata?
Seksi, nyaman, aduhai.

Japstyle Balikpapan Yamaha Scorpio
Photo : Andrian Gusta

Berteman dengan saya:
Nama / Alias : Andrian Gusta
Facebook : -
Instagram : @andriangusta
Website : -

-------
Note.
Yuk ikutan mejeng di The Jounal Kustomgaras.com, dengan mengirimkan cerita tentang motor kamu ke email kustomgaras@gmail.com . Berbagi untuk menginspirasi!
...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Post Ads