Chopper Unik & Bersahabat - Honda Tiger 2005

Motor Custom Honda Tiger Chopper
Photo by HestiJack Primatech
The Journal by HestiJack Primatech

Ceritakan tentang profil diri atau bengkel?
 Kami Primatech, berawal dari suka motor dan belajar secara otodidak tentang motor. Awalnya hanya bengkel rumahan kecil yang ingin berkembang lebih lagi, dengan saya Jack sebagai owner+builder dan istri saya Hesti (@hesti_primatech) yang selalu membantu dan mendukung pekerjaan saya. Selain itu ada juga andil dari sosok istimewa yakni om Man (@lhop1269), karena beliau juga selalu memberi dukungan serta support kepada saya dalam pekerjaan bidang ini.

Honda Tiger 2005 Modifikasi Chopper Motor Custom
Photo by HestiJack Primatech

Merk, tipe motor dan tahun produksi? 
 Honda Tiger 2005

Mengapa memutuskan untuk melakukan custom pada motor?
 Karena saya suka motor yang bukan standart keluaran pabrikan, supaya terlihat ekslusif karena hanya saya saja yang punya. :)

Honda Tiger Custom Chopper Chrome Kinclong
Photo by HestiJack Primatech

Apa konsep, dan terinspirasi dari apakah?
 Konsep motor ini menurut pribadi saya sih masuk dalam kelas Chopper, tapi maaf karena awal mula saya tidak tahu menahu tentang pakem chopper/bobber. Terinspirasi dari yang saya pelajari di kelas custom chopper, motor chopper umumnya terlihat garang dan sadis. Nah dari situlah saya berpikir bagaimana agar motor ini saya desain gak sadis, oleh karenanya saya tempeli dengan motif dan ornamen yang terinspirasi dari binatang supaya terlihat lebih bersahabat.

Motor Custom Chopper Blizard Details
Photo by HestiJack Primatech

Hari demi hari dan seiring berjalannya waktu saya menjadi tahu dan dapat pelajaran yang begitu dalam, setelah selesai dibangun motor ini malah digandrungi sama orang-orang yang bukan penikmat custom juga. Selain itu, anak2 pun juga menyukai motor ini. Nah ini dia point plus'nya, ternyata bisa jadi pembelajaran untuk anak2 yang tak hanya didapatkan dari lingkungan sekolahan saja, tapi dari lingkungan luar melalui media part motor ini yang berupa berbagai binatang.

Senang sekali rasanya, karena motor ini tidak hanya dinikmati oleh pecinta motor saja, tapi kalangan umum dan anak-anak masih bisa menikmati motor custom juga. Yang awalnya gak suka motor custom bahkan jadi ingin mempunyai motor custom, ini adalah prinsip saya dalam membangun motor ini.

Custom Gastank Chopper Glitter Candy
Photo by HestiJack Primatech

Apa saja yang dibikin custom?
 Semuanya, kecuali mesin dan ban. Mulai dari frame secara keseluruhan, springer depan, tromol, tangki, aksesoris lainnya hingga pengecatan saya kerjakan sendiri.

Bagian mana yang paling kamu sukai dari motor ini, alasannya?
 Semuanya saya suka, karena saya menyukai usaha di setiap proses pembuatan tiap part motor ini. :)

Hand Grip Motor Custom Chopper Honda
Photo by HestiJack Primatech

Ceritakan suka-duka dalam proses custom?
 Dukanya bisa dibilang susah sih, karena setiap part motor ini saya kerjakan sendiri. Sukanya saya mendapat ilmu baru pembelajaran dari hal tersebut, kalo berusaha dan mau belajar sedikit demi sedikit semua itu pasti bisa tercapai dan terwujud.

Masih ada keinginan lain yang ingin diterapkan pada motor?

 Untuk saat ini sudah cukup.

Lady Biker Chopper Motor Custom Honda Tiger
Photo by HestiJack Primatech
Deskripsikan karya motor kamu dalam 3 kata?
 Unik, Asyik dan Bersahabat.

Berteman dengan saya:

Nama / Alias : Jack Primatech
Facebook : HestiJack Besi Primatech
Instagram : @jack_primatech & @hesti_primatech
Website : -

-------
Note.
Yuk ikutan mejeng di The Jounal Kustomgaras.com, dengan mengirimkan cerita tentang motor kamu ke email kustomgaras@gmail.com . Berbagi untuk menginspirasi!
...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Post Ads