Enjoy The Ride - Honda GL200R Japstyle

Motor Custom Honda Tiger Revo
Photo : Nevarian Anon

Ceritakan tentang profil diri atau bengkel? 
Perkenalkan nama saya Anon, bertempat tinggal di Banjarnegara - Jawa Tengah dan berprofesi sebagai seorang pekerja kontraktor swasta di daerah saya.

Merk, tipe motor dan tahun produksi? 
Honda GL200R / Tiger Revo tahun 2009.

Modifikasi Custom Honda Tiger GL200
Photo : Nevarian Anon

Mengapa memutuskan untuk melakukan custom pada motor? 
Karena saya berjiwa vintage gentleman, dan ingin motor yang sesuai dengan style saya.

Apa konsep, dan terinspirasi dari apakah?
Konsep saya sebenarnya bebas sih ga ngikutin kata orang kalo emang saya cocok ya itu custom saya, mulanya saya terinspirasi dari teman instagram saya dia punya koleksi motor tua dan motor custom banyak. Kemudian saya iseng buat coba bikin, ehh sampe sekarang malah jadi ketagihan dan motor yang saya modif bukan cuma buat pajangan atau cuma nongkrong aja tetapi juga buat touring ketempat yang jauh.

Honda Tiger Modifikasi Custom
Photo : Nevarian Anon

Touring Bromo Motor Custom
Photo : Nevarian Anon

Touring Motor Custom Honda
Photo : Nevarian Anon

Apa saja yang dibikin custom? 
Shock depan, tangki, rangka, sektor kaki, spakbor depan belakang, stang, lampu sein, knalpot, jok, lampu belakang dan depan dan mesin. Berarti hampir keseluruhan part motor :)

Bagian mana yang paling kamu sukai dari motor ini, alasannya? 
Semuanya, soalnya kalo lagi berhenti di lampu merah jadi pusat perhatian.

Ceritakan suka-duka dalam proses custom? 
Kalo suka sih banyak, waktu kita nyantai ngopi trus cerita bareng temen-temen kalo ada inspirasi bisa saling share mungkin kurang apa gitu. Kalo dukanya alhamdulilah belum begitu mengganggu, kecuali terhambat karena pembiayaan.

Masih ada keinginan lain yang ingin diterapkan pada motor? 
Masih, kalo udah bosen cari suasana / style baru.

Honda GL200 Custom Japstyle
Photo : Nevarian Anon

Deskripsikan karya motor kamu dalam 3 kata? 
Enjoy your ride.

Berteman dengan saya:

Nama / Alias : Lutfi Arif Fianto / Nevarian Anon
Facebook : Anon
Instagram : @17theory
Website : -

-------
Note.
Yuk ikutan mejeng di The Jounal Kustomgaras.com, dengan mengirimkan cerita tentang motor kamu ke email kustomgaras@gmail.com .
...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Post Ads