Gantari sang Penerang - Yamaha Scorpio Caferacer

inspirasi modifikasi yamaha scorpio caferacer

KustomGaras The Journal x Jayakusuma KG

Perkenalkan nama saya Jaya, umur masih 19 barusan lulus SMA sih, asal dari Surabaya. Suka motor custom dari kecil, rasanya pengen banget punya motor yang sesuai passion sendiri dan beda dari yang lain.

Dengan bekal Yamaha Scorpio tahun 2007, mulailah ngebangun motor ini tahun 2018 akhir di Semarang Ambarawa, Banyu Biru nama bengkelnya Mbahunk. Sebelumnya sih belom seperti ini, motornya masih bewarna hitam putih. dan kemudian selang waktu 1 tahunan mungkin udah bosan, dan udah kenal dengan grup motor caferacer surabaya ada yang punya bengkel juga namanya Hongkingkong Custom.

Yamaha Scorpio custom cafe racer

Karena udah bosan dengan warna itu langsung saja saya serahin ke Hongkingkong custom buat nge rebuild ulang motor ini dengan 2in1 konsep, caferacer namun bisa juga jadi bratcafe karena buntut tawonnya (hornet) yang portable, bisa dibongkar pasang sesuai kebutuhan.

Shock depan di ganti dengan upside down Ride it, lampu depan belakang dan sein depan after market, stang jepit custom, tanki Honda CB750 replika, shock belakang tabung Ride it, knalpot custom stainless, velg depan V-Rossi uk 17/215, velg belakang V-Rossi uk 17/300, footstep menggunakan underbone, ban depan Swallow SB135 uk 400 r17, ban belakang Swallow SB135 uk 450 r17.

motor custom ban klasik yamaha scorpio

Saya paling suka bagian mesin, karena tarikannya lumayan dan suaranya yang mantab. Akhirnya punya motor yang sesuai passion, setelah melalui berbagai duka seperti waktu yang lama dan harus sabar.

Ohya Gantari adalah julukan saya untuk Yamaha Scorpio Caferacer ini, nama tersebut yang diberikan oleh bengkel kami. Gantari sendiri punya arti menyinari dalam bahasa jawa, jadi menurut saya siapapun yang menaiki motor ini pasti akan punya jalan yang terang punya solusi menangkan hati walau pun ada masalah yang rumit di hidupnya.

Deskripsikan karya motor dalam 3 kata?

Uang, sabar & waktu.

Berteman dengan saya:

Nama : Jayakusuma Kanugroho Gusti
Facebook : -
Instagram : @jayakusuma_kg
Website : -

-------

Note.
Yuk ikutan mejeng di The Jounal Kustomgaras.com, dengan mengirimkan cerita tentang motor kalian ke email kustomgaras@gmail.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Post Ads