Master of Street - Yamaha MT25 Scrambler

motor custom scrambler yamaha mt25


Dengan kreatifitas dan imajinasi kita bisa membuat impian menjadi kenyataan seperti motor milik Alvian, seorang pecinta motor kustom. Karena jenuh dengan motor standar dan ingin menuangkan ide-ide nakal pada motor , dan memilih motor Yamaha MT25 karena ketangguhan nya tidak lagi diragukan.

Konsep scrambler dan terinspirasi dari BMW R9T, dengan basis motor yang sudah kekar dan macho membuatnya proper untuk konsep ini.

Modifikasi custom sebenarnya hanya sederhana karena tak banyak merubah, tangkipun masih ori yang dipermak sedikit tapi sangat memuaskan. Mulai dari rangka yang pastinya dipotong, spakbor custom, lalu bagian windshield, skidplate dan frame jok custom.

modifikasi yamaha mt25 scrambler

Ban menggunakan Shinko bigblock, lampu depan daymaker Orion, sein dan stoplamp Brock Led, spion aftermarket.

Headlamp Daymaker Yamaha MT25 Scrambler 2

ban shinko scrambler yamaha mt25


Bentuk jok adalah bagian paling saya sukai dari motor ini, karena membuat nyaman si penunggang dan tampak depan yangg sangar membuat semua mata terpana

Suka-duka dalam proses custom, Sukanya karena di buat di bengkel andalan SAGARA CUSTOM dan dibuat oleh builder profesional. Duka nya hanya pada waktunya aja yang ga bisa buru" karena custom motor butuh ketenangan biar bisa menuangkan ide ke objeknya secara maksimal.

Untuk selanjutnya mungkin pergantian tangki karena masih menggunakan tangki ori dari motor tersebut

Deskripsikan karya motor dalam 3 kata?

Master of Street

Yamaha MT25 Scrambler 2

Yamaha MT25 Scrambler

Berteman dengan saya:

Nama / Alias : Alvian
Facebook : -
Instagram : @Alvirsdw
Website : -

-------

Note.
Kemon ikutan mejeng di The Jounal Kustomgaras.com, dengan mengirimkan cerita tentang motor kalian ke email kustomgaras@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Post Ads