Motor Custom Berbeda - Honda Megapro Mono Caferacer

Honda Megapro Mono Caferacer


Nama saya Muhammad Rizky Sholehudin, tinggal di Surabaya. Saya merupakan lulusan SMA jalur Corona (katanya orang-orang sih). Ini adalah cerita motor saya, Honda Megapro tahun 2012 yang dicustom jadi cafe racer.

Awal mula saya teracuni oleh teman saya yang udah lebih duluan mainan motor custom, dia memakai motor japstyle, dan akhirnya karena penasaran saya iseng-iseng mencari motor custom.

Tapi memang sebelumnya saya suka motor custom, karena motor ini bisa dibilang jarang ada di jalanan. Dengan begitu saya mencari motor custom, dan alhamdulillah ketemu dengan motor caferacer tersebut. Saya membelinya, dan selang waktu saya pakai ternyata terdapat beberapa kendala. Akhirnya saya perbaiki di Hongkingkong Custom yang beralamat di Banjar Sugihan Surabaya. Saya repair dari kabel-kabel, cek kendala-kendala mesin dan saya repaint juga motornya.

Motor Custom Berbeda - Honda Megapro Mono Caferacer

Saya memilih konsep motor custom beraliran cafe racer karena terinspirasi dari balap Moto GP zaman dulu

Spesifikasi Honda Megapro Mono Cafe Racer

Shock depan : Tele Byson
Shock belakang : Ori MP mono
Knalpot : Replica Akrapovic
Handlebar : Clip on Maseer Beet
Velg depan : V-champ uk 17 / 300
Velg belakang : V-champ uk 17 / 350
Footstep : Maseer Beet
Tangki : custom
Hornet : custom
Ban depan : Swallow sb135 uk 400 r17
Ban belakang : Swallow sb135 uk 450 r17
Qwing arm : custom
Spion : Fast Bike

Modifikasi Honda Megapro Mono Caferacer

Setelah selesai modifikasi, saya suka sekali dengan bagian stang motor yang berposisi rendah, dan itu merupakan ciri khas dari caferacer.

Suka-duka dalam proses custom, Pastinya membutuhkan biaya, dan biayanya juga tidak murah untuk saya sebagai pelajar. Proses pengerjaan yang tidak sebentar dan memakan waktu hingga berminggu-minggu.

Saya masih berkeinginan untuk menambahkan Full Fairing pada motor biar semakin kental kesan motor GP zaman dulu.

Deskripsikan karya motor dalam 3 kata?

Motor Custom Berbeda

motor custom Honda Megapro Caferacer

Berteman dengan saya:

Nama / Alias : Muhammad Rizky S
Facebook : Muhammad Rizky
Instagram : @rizky_4866
Website : -

-------

Note.
Kemon ikutan mejeng di The Jounal Kustomgaras.com, dengan mengirimkan cerita tentang motor kalian ke email kustomgaras@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Post Ads