Konsep Audi e-Tron - Mobil Listrik Kencang Bertenaga 590HP


Konsep Mobil Listrik Audi E-Tron GT Dirilis Gila

KustomGaras - Pabrikan otomotif yang biasa membuat mobil-mobil elegant dari Jerman, siapa lagi kalau bukan Audi. Rupanya mereka turut ambil bagian untuk proyek mobil listri masa depan dengan merilis konsep mobil listrik e-Tron GT mengikuti jejak e-Tron series yang sudah dirilis beberapa waktu lalu. Sebuah sedan compact yang berbagi platform dengan Porsche Taycan rencananya akan tiba di tahun depan.

e-Tron GT ini menyediakan proporsi yang menarik dan center of gravity rendah, bertenaga 590HP sebagai ciri khas mobil sport. Torsi ditransfer ke roda melalui Quattro all-wheel drive dengan vektor tors untuk membuat pergerakan mobil menjadi lebih dinamis. Anak perusahaan Audi Sport GmbH nanti akan bertanggung jawab untuk produksi massal nantinya.


Akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam (0-62.1 mph) di sekitar 3,5 detik sebelum berlanjut ke 200 km/jam (124,3 mph) hanya dalam waktu 12 detik. Kecepatan tertinggi diatur pada 240 km/jam (149,1 mph) untuk memaksimalkan jangkauan. Audi e-Tron GT konsep mengizinkan driver untuk memaksimalkan potensi penuh dari kedua motor dan baterai berkat strategi pendinginan yang canggih.

Spesifikasi Mobil Listrik Audi e-Tron GT

Konsep Mobil Listrik Audi E-Tron GT Dirilis Gila

Konsep Mobil Listrik Audi E-Tron GT Dirilis Gila


Kisaran jangkauan mobil konsep akan lebih dari 400 kilometer (248,5 mi), ditentukan sesuai dengan standar WLTP baru. Energi penggerak yang diperlukan berasal dari baterai lithium-ion dengan kandungan energi lebih dari 90 kWh, yang mengambil seluruh area bawah lantai antara sumbu depan dan belakang dengan desain Flat.  Keuntungan dari desain ini adalah pusat gravitasi mobil yang sangat rendah-sebanding dengan Audi R8-yang bemanfaat untuk pengendalian dinamis. 

Desain Body Audi e-Tron GT

Ceper, lebar dan dengan wheelbase panjang-itu adalah proporsi Gran Turismo klasik. Dan Audi e-Tron GT konsep mencerminkan ini dengan panjang 4,96-meter (16,3 ft), lebar 1,96-meter (6,4 ft) dan tinggi 1,38-meter (4,5 ft).

Body ringan pintu Coupé diproduksi dengan menggunakan konstruksi multi-material. Teknologi untuk mobil ini dikembangkan dalam kolaborasi bersa,a Porsche, namun untuk urusan desain dan karakter yang dikemas sangat jelas tetap ber DNA Audi.

Power Konsep Mobil Listrik Audi E-Tron GT Dirilis Gila

Interior Konsep Mobil Listrik Audi E-Tron GT Dirilis Gila

Velg Konsep Mobil Listrik Audi E-Tron GT Dirilis Gila

Ciri khas Audi Singleframe terletak di tengah bagian depan, struktur permukaannya mengingatkan pada pola kisi sarang lebah khas Audi RS, model visual ini memberi sinyal yang mencirikan Audi e-Tron GT konsep sebagai produk masa depan Audi Sport GmbH.

Grill Konsep Mobil Listrik Audi E-Tron GT Dirilis Gila

Mobil listrik Audi e-Tron GT belum dijual saat ini, estimasinya akan tersedia di tahun depan. Bagaimana menurut kalian?

Konsep Mobil Listrik Audi E-Tron GT Dirilis Gila 1

Konsep Mobil Listrik Audi E-Tron GT Dirilis Gila 1


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Post Ads