Motor - Motor Spesial di Gelaran Suryanation Motorland 2018 Tangerang

Tanggal 12 Mei 2018 kemarin Suryanation Motorland menyambangi Kota Tangerang Selatan, acara ini tepatnya dihelat di lapangan udara Skadron 21 Pondok Cabe. Seperti biasa, gelaran ini tak pernah sepi selalu menarik minat bagi kustom kulture enthusiast, builder, pecinta seni dan bahkan fans band yang datang dari berbagai kota di sekitar Tangerang Selatan.

Tercatat ada sekitar 12000 pengunjung datang memadati venue, luar biassa Sob! Keseruan-keseruan acara di event ini diantaranya adalah pameran motor custom, mini games, sexy dancer, kamu juga bisa nyobain sensari makan di truck food, ketemu teman2 pecinta motor, dan ngelihat langsung penampilan spesial dari NTRL & Pas Band.

Kalo kita ngomongin Suryanation Motorland, pasti langsung kebayang motor custom yang cakep-cakep. Pameran kali ini terasa makin mantab karena motor yang mejeng disini bener-bener fresh & spesial banget, sangat mencerahkan buat kamu yang lagi bingung buat ngebangun motor custom. Ga pake lama langsung aja nih motor-motor spesial dari Suryanation Motorland pilihan KustomGaras :













Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Post Ads