Thunder Rasa Moge Cafe Racer

Suzuki Thunder Rasa Moge Cafe Racer


KustomGaras The Journal by Ahdyat Dion

Ceritakan tentang profil diri atau bengkel? 

Awalnya bengkel saya tidak bergelut dengan custom, tetapi bengkel lebih mengarah di dunia matic kontes, lama kelamaan saya pengen juga mencoba membangun motor custom di bengkel. Alhasil saya menggarap motor itu dalam waktu 3 bulan, kok lama ya? karena part"nya asli handmade di bengkel sendiri bukan beli di pasaran, by the way bengkel saya terletak di Mataram - Lombok.

Merk, tipe motor dan tahun produksi?

Suzuki Thunder 125 tahun 2004

Suzuki Thunder Rasa Moge Cafe Racer

Mengapa memutuskan untuk melakukan custom pada motor?

Karena custom motor menurut saya bukan hanya sekedar motor biasa, tetapi motor custom saat ini bisa di satukan dengan style anak jaman sekarang (up to date gitulah).

Apa konsep, dan terinspirasi dari apakah?

Konsep caferacer jadi pilihan. Awalnya melihat di instagram, motor custom membuat saya tertarik untuk membangun suatu kendaraan yang sesuai banget dengan style saya sendiri. Selain itu mengapa caferacer? Menurut saya caferacer sangat cocok dengan postur tubuh saya dan style.

Suzuki Thunder Rasa Moge Cafe Racer 3

Apa saja yang dibikin custom? 

Mulai dari part" tangki, tutup aki,  hornet, dan breket" rangka dibuat handmade.

Bagian mana yang paling kamu sukai dari motor ini, alasannya? 

Saya rasa keseluruhan dari motor saya, suka semuanya :D

Ceritakan suka-duka dalam proses custom? 

Suka dan dukanya, yang pasti terlalu banyak sabar yang di butuhkan, dan dana yang banyakk. Sukanya ya dengan hasil yang memuaskan kita bisa menikmati motor sndiri, jangan lupa untuk menikmati setiap proses nya bosque

Masih ada keinginan lain yang ingin diterapkan pada motor? 

Masih banyak sekali, next time saya ingin membuat satu motor yang bisa menjadi icon bike.

Thunder Rasa Moge Cafe Racer

Deskripsikan karya motor dalam 3 kata? 

Thunder rasa moge.


Berteman dengan saya:
Nama / Alias : Ahdyat Dion
Facebook : Ahdyat Dion
Instagram : @ahdyatdion
Website : -

-------
Note.
Kemon ikutan mejeng di The Jounal Kustomgaras.com, dengan mengirimkan cerita tentang motor kalian ke email kustomgaras@gmail.com 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Post Ads