Elegan Namun Gahar - Honda GL200 Scrambler

Elegan Namun Gahar - Honda GL200 Scrambler

KustomGaras The Journal x Amos

Hallo saya Amos, berikut cerita seputar motor Honda GL 200 keluaran Tahun 2003 yang saya custom menjadi Scrambler.

Sebenarnya sih saya suka motor custom itu sejak jaman SMP, karena menurut saya motor custom itu berbeda dengan motor-motor pada umumnya yaitu memiliki ciri khas gagah dan berkarakter.

Pada saat di SMK saya melakukan prakerin dan mendapatkan uang saku, dari uang saku itulah saya memutuskan untuk membangun motor custom dengan basic Honda GL 200 atau biasa disebut Honda Tiger menjadi ala-ala Scrambler. Nah kebetulan saudara saya ini seorang builder motor yang bengkelnya bernama Benggos Project, dari situ saya minta tolong untuk dibangunkan motor custom yang berkonsep Scrambler terinspirasi dari internet dan sebagian imajinasi dari buildernya sendiri, memiliki karakter elegan tapi gahar.

modifikasi honda tiger scrambler

Hampir semua bagian di motor ini saya custom, yang tersisa hanya mesin sama rangka. Setelah jadi semua bagian dari motor ini almost perfect, tetapi yang paling saya sukai itu tangki yang bentuknya simpel dan perpaduan warna antara silver, hitam dan garis merah pada tangki dan cover aki yang menunjukkan keelegannannya.

inspirasi modifikasi honda gl200 tiger scrambler

ban honda gl200 custom scrambler

Selama proses ngebangun motor, sukanya ketika menunggu hasil imajinasi dari sang builder dan diterapkan ke bentuk yang nyata. Dukanya, itu saya prakerin di Tangerang dan membangun motornya di Jakarta jadi harus bolak balik untuk liat kondisi motor.

Untuk sekarang ini menurut saya sudah cukup begini dulu, uangnya mau saya tabung untuk masa depan. hehe

modifikasi headlamp daymaker honda tiger

Deskripsikan karya motor dalam 3 kata?

Elegan Namun Gahar

Berteman dengan saya:

Nama / Alias : Pius Amos Sanjaya (Amos)
Facebook : -
Instagram : @pius_amoss
Website : -

-------

Note.
Kemon ikutan mejeng di The Jounal Kustomgaras.com, dengan mengirimkan cerita tentang motor kalian ke email kustomgaras@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Post Ads