Motor itu Keren - Harley Davidson Sportster XL1200 Chopper

Motor itu Keren - Harley Davidson Sportster XL1200 Chopper

KustomGaras The Journal x Kevin Prathama

Ceritakan tentang profil diri atau bengkel?

Halo nama gue Kevin, berasal dari Medan.

Merk, tipe motor dan tahun produksi?

Harley Davidson Sportster Xl 1200 tahun 1998

Mengapa memutuskan untuk ngecustom motor?

Pada awal tahun 2007 saat saya masih SMP mulai masuk kedunia otomotif dikarenakan pada saat itu saya mengikuti ajang balapan roadrace sampai tahun 2012, setelah tamat sekolah ayah saya memutuskan kontrak roadrace dan saya menjadi bingung untuk bermain motor dimana. Dan akhirnya saya memutuskan untung membangun motor pertama saya yaitu CB 200 tahun 1984 dan mulai mengikuti kontes yang ada di Medan. 

Kemudian pada tahun 2016 saya betekad untuk membangun motor besar pertama saya yaitu Harley Davidson saya dengan lama pengerjaan 2 tahun dan alhamdulillah pada tahun 2017 motor saya menjadi best of the best Suryanatio Motorland pada saat itu. Dan yang terakhir pada tahun 2018 saya membangun motor Yamaha XS650 di Queenlekha Chopper.

Motor itu Keren - Harley Davidson Sportster XL1200 Chopper 1

Apa konsep, dan terinspirasi dari apakah?

Konsep motor saya ada Chopper dikarenakan mungkin karena gaya chopper itu adalah gaya motor yang paling rebel dan karena saya suka sekali dengan Indiana Larry pada saat itu. 

Apa saja yang dibikin custom?

Hampir semua part saya membeli custom aftermarket seperti knalpot yang saya beli dari WestCoast Chopper Amerika, lampu dan accessoris lainnya dari Cremshin Chopper, hampir semua part saya beli dari Amerika. Cuma footstep yang saya custom sendiri di Medan hehe 

Bagian mana yang paling kamu sukai dari motor ini, alasannya?

Part yang paling saya sukai adalah Knalpot, karna itu saya yang bikin builder favorite saya dari kecil yaitu Jesse James dari West Coast Chopper dan itu rilisan terakhir yang dibuat langsung sama doi.

Ceritakan suka-duka dalam proses custom?

Cuma 1, lama di pengiriman soalnya saya 2 tahun bangun motor itu lama di menunggu part partnya hahaha

Masih ada keinginan lain yang ingin diterapkan pada motor?

Sebenernya banyak ide ide yang pingin saya buat tapi saya lagi sibuk dengan kerjaan saya hehe

Motor itu Keren - Harley Davidson Sportster XL1200 Chopper 1

Deskripsikan karya motor dalam 3 kata?

Motor itu keren!


Berteman dengan saya:

Nama / Alias : Kevin Prathama / Kevin
Facebook : Kevin Prathama
Instagram : @kevinapin
Website : -

-------

Note.
Kemon ikutan mejeng di The Jounal Kustomgaras.com, dengan mengirimkan cerita tentang motor kalian ke email kustomgaras@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Post Ads